London - Jenson Button mewanti-wanti timnya, McLaren, untuk segera berbenah sedari GP Spanyol pada akhir pekan ini agar dapat memberikan tekanan untuk Red Bull.

Dari empat seri sejauh ini, Red Bull melalui Sebastian Vettel tampil sangat dominan. McLaren sendiri sempat memperlihatkan tanda-tanda kebangkitan pada seri ketiga di China ketika Lewis Hamilton mengalahkan Vettel, tetapi pada seri keempat McLaren malah kembali tercecer.

Dengan hasil dari empat seri sejauh ini, Vettel pun memuncaki klasemen dengan keunggulan 34 poin dari Hamilton yang ada di posisi dua. Button yang jadi rekan setim Hamilton di McLaren sementara itu ketinggalan 47 angka dari sang juara bertahan.

"Kami tidak boleh berdiam diri, kami harus terus maju ke depan," tegas Button seperti dilansir ESPN F1.

Alasan utama belum memuaskannya performa McLaren adalah minimnya update di MP4-26 karena masalah reliabilitas. Inilah yang mesti segera dibenahi oleh McLaren pada akhir pekan ini di Catalunya.

"Tim ini tidak pernah menyerah, saya tahu itu, dan saya sangat yakin mereka akan membawa pembenahan positif ke Barcelona."

"Red Bull sudah pasti cepat dan mereka punya banyak poin saat ini, tapi itu semua bisa berubah dengan cepat jika Anda memberikan mereka tekanan besar. Jadi kami harus memastikan bisa melakukannya secepat mungkin," seru Button.

0 komentar

Posting Komentar