Jakarta Pasangan pengantin baru Pangeran William dan Kate Middleton baru saja menikmati bulan madunya selama 10 hari di sebuah pulau di Seychelles, Samudera Hindia. The Duke dan Duchess of Cambridge itu mengaku memiliki bulan madu yang mengesankan.
Pangeran William & Kate Middleton Kembali dari Bulan   Madu

"Benar-benar menikmati waktu mereka bersama-sama, dan mereka berterima kasih kepada pemerintah Seychelles untuk bantuan mereka dalam membuat bulan madu yang berkesan dan spesial selama 10 hari," begitu pernyataan resmi dari Kerajaan Inggris yang dilansir Associated Press, Senin (23/5/2011).

William dan Kate meninggalkan Seychelles pada Jumat (20/5/2011) kemarin. Pemerintah setempat merasa terhormat karena pasangan yang menikah pada 29 April lalu itu memilih berbulan madu di daerahnya.

"Mereka pulang dengan bahagia dan jelas terlihat puas selama berada di sini," kata Kepala Dinas Pariwisata Seychelles, Alain St Ange.

Sumber kerajaan belum bisa memastikan apakah William akan langsung kembali bekerja di RAF Valley di Anglesey. Namun pangeran berusia 28 tahun itu diperkirakan akan kembali terbang sebagai pilot helikopter dengan tugas pencarian dan penyelamatan.

0 komentar

Posting Komentar